Affiliate Marketing

Kamis, 29 September 2011

Affiliate Marketing Tentang Google Adsense

Selamat datang diblog Affiliate Marketing. Blog ini akan membahas tentang affiliate, publisher, advertise, dan menghasilkan dollar melalui blog anda. Mulai dari iklan yang dibayar per klik sampai postingan yang dibayar per postingan jadi hanya dengan mengklik dan memposting anda mendapat uang yang dibayar oleh pihak pengiklan.
Salah satu pengiklan yang membayar perklik iklan yang ditampilkan adalah Google Adsense. Saya rasa anda sudah tahu tentang Google Adsense. Anda bisa langsung mendaftarkan blog anda di google adsense dan tinggal menunggu paling lama 2x 24 jam untuk mengetahui apakah blog kita akan diterima atau tidak. Untuk mendaftarkan blog atau website anda bisa langsung mengklik disini Google Adsense. 




Google adsense juga salah satu program text ads yang paling populer di Indonesia. Program ini memberikan kesempatan kepada para pemilik blog atau website untuk mendapatkan penghasilan. Kelebihan dari google adsense adalah ketepatan dalam pembayaran dan kemudahan dalam pengaturan iklan. Google Adsense juga menyediakan banyak program lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan uang atau dollar. Jadi buat anda yang ingin menambah penghasilan dari blog atau website tunggu apalagi buat blog posting and daftar dech ke Adsense.

Tidak ada komentar:

Popular Posts